Panduan Membeli Bunga Valentine Menurut Para Pakar

Toko Bunga Tangerang - Uang tidak bisa membeli cinta, tapi bisa membeli bunga Hari Valentine. Dan dengan strategi yang tepat, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan buket yang indah untuk kekasih Anda. Untuk mendapatkan bunga yang murah namun mempesona bagi teman Anda yang berciuman, lihat panduan untuk membeli Bunga Hari Valentine di bawah ini.

Kapan harus membeli


Saat Hari Valentine semakin dekat, harga bunga mulai meningkat. Mulai 14 Februari, harga mawar bisa melonjak hingga 50%, menurut penelitian dari CBS.

Jadi, bagaimana Anda mengatasi lonjakan harga sambil tetap memastikan bunga Anda segar dan berada di tangan Anda dan hanya di Hari Valentine? Triknya adalah mengatur agar bunga dikirim jauh sebelumnya — spesialis tabungan kami menyarankan agar Anda memesan paling lambat 31 Januari. Pertengahan Januari, banyak Toko Bunga Valentine mulai menawarkan diskon hingga 30% dan insentif lain untuk menarik pembeli awal.


Yang Tidak Dapat Dibeli


Dalam hal membeli bunga Hari Valentine, kesalahan terburuk yang dapat Anda lakukan adalah mengabaikannya. Konon, ada beberapa jenis bunga dan produk V-Day yang harus Anda hindari, di antaranya


Bunga pinggir jalan. Pada Hari Valentine, toko bunga sementara di pinggir jalan tampak seperti kehabisan udara. Meskipun nyaman, bunga pinggir jalan biasanya memiliki kualitas yang lebih buruk dan cepat mati.


Pengaya toko bunga. Lewati opsi untuk membuat boneka beruang, cokelat, balon, dan camilan serta pernak-pernik lainnya ke pembelian bunga Hari Valentine Anda. Pengaya ini tidak hanya diberi markup, tetapi sering kali kualitasnya di bawah standar. Untuk barang berkualitas dan terjangkau untuk dihadiahkan bersama buket Anda, belanjalah langsung dengan pengecer yang mengkhususkan diri pada jenis produk ini, seperti Shari’s Berries, Edible Arrangements, dan GiftsForYouNow.


Sepatah kata tentang tanaman dalam pot: Umumnya, spesialis tabungan kami merekomendasikan pemberian hadiah tanaman dalam pot, yang ramah lingkungan dan biasanya hidup lebih lama daripada karangan bunga. Namun, Spesialis Penelusuran Berbayar Offers.com Max Spadafore tidak setuju, memperingatkan pembeli agar tidak memilih opsi yang lebih ekonomis pada Hari Valentine. “Saya tidak sengaja membeli tanaman dalam pot, mengira itu karangan bunga,” jelas Spadafore dengan nada prihatin. Pacar saya tidak senang.


Bunga Hari Valentine Paling Populer


Untuk membantu Anda memilih bunga yang tepat untuk selera dan anggaran Anda, kami telah menyertakan kuncup Hari Valentine paling populer dengan harga rata-rata * di bawah. Harga per 24 Januari 2017.


Mawar. Elegan dan ikonik, mawar adalah pilihan populer untuk Hari Valentine. Meskipun Anda dapat menemukan harga yang wajar untuk karangan bunga yang subur dan indah hampir sepanjang tahun, harga naik meroket seiring mendekatnya Hari Valentine karena banyaknya permintaan. Kumpulkan kuncup mawar selagi mungkin sebelum harga naik di bulan Februari.


Peony. Data kami menemukan peony sebagai salah satu bunga yang paling didambakan di Hari Valentine, tetapi juga salah satu yang paling mahal dan sulit ditemukan selama musim tersebut. Jika Anda ingin berbelanja secara royal, bunga peony dapat membawa keberuntungan dan pernikahan yang bahagia, atau begitulah tradisi yang berlaku.


Anggrek. Seperti bunga peony, anggrek sangat berharga dan mahal. Sejak zaman Yunani kuno, anggrek dianggap mewakili cinta, keindahan, kesuburan, dan kelangkaan.


Bunga bakung. Bunga bakung berwarna putih, kuning, merah muda, merah dan oranye, dan banyak fitur bintik-bintik pada kelopak bagian dalam. Bunga yang anggun ini dianggap melambangkan persahabatan dan pengabdian.


Bunga matahari. Cerah dan berseri-seri, bunga matahari menjadi karangan bunga yang mencolok. Bisa ditebak, pancaran bunga ini memang berasosiasi dengan matahari.

Tulip. Bunga yang populer dan terjangkau, tulip tetap memberikan kesan elegan. Tulip merah dan merah muda melambangkan awal yang baru, sedangkan tulip kuning melambangkan pikiran ceria.


Aster: Aster mencerahkan ruangan dengan warna-warna berani dan kepala besar. Secara tradisional, kuncup ceria ini melambangkan keindahan dan kepolosan. Terlepas dari pesona dan popularitasnya, aster adalah salah satu bunga paling murah selama musim Hari Valentine.


Baca Juga : Tips Bunga Pernikahan Untuk Mempelai Pengantin


Iris. Bunga iris yang megah dianggap mewakili royalti, harapan, gairah, dan kemurnian. Meskipun ungu adalah yang paling umum, Anda juga bisa menemukan iris biru, merah, persik, kuning, oranye, mawar, hitam, dan putih.


Hydrangea. Hydrangea sangat dihormati sepanjang sejarah Jepang, ketika semak itu dianggap mewakili emosi dan permintaan maaf yang tulus. Dalam budaya Victoria, bagaimanapun, hydrangea lebih sering digunakan untuk melambangkan kesombongan dan kesombongan. Hydrangea biasanya dijual sebagai karangan bunga dan tanaman pot.


Violet: Bunga negara bagian Illinois, Wisconsin, Rhode Island, dan New Jersey, violet dicintai karena kecantikannya serta sejarahnya yang kaya dalam pengobatan dan budaya populer. Violet memiliki beragam arti, termasuk cinta abadi, kesucian, dan nilai tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *