Tips Bunga Pernikahan Untuk Pengantin
Florist Tangerang - Salah satu bagian favorit saya dari sebuah pernikahan adalah bunganya. Saya suka melihat pengaturan, karangan bunga, boutonnieres, dan centerpieces. Meskipun itu adalah salah satu hal favorit saya untuk dilihat di pernikahan, itu juga terbukti menjadi salah satu hal tersulit yang harus Anda putuskan dan kumpulkan untuk pernikahan. Apakah Anda pergi dengan bunga […]

Florist Tangerang - Salah satu bagian favorit saya dari sebuah pernikahan adalah bunganya. Saya suka melihat pengaturan, karangan bunga, boutonnieres, dan centerpieces. Meskipun itu adalah salah satu hal favorit saya untuk dilihat di pernikahan, itu juga terbukti menjadi salah satu hal tersulit yang harus Anda putuskan dan kumpulkan untuk pernikahan. Apakah Anda pergi dengan bunga segar atau bunga sutra, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Bunga Segar:

Kabar baik dulu! Salah satu hal terbaik tentang memiliki bunga segar untuk pernikahan Anda adalah bahwa mereka memotret dengan indah, mereka memiliki kekayaan yang ditangkap oleh kamera dan sangat indah. Kebanyakan bunga segar berbau harum. Aroma bunga segar adalah aroma yang sangat ramah untuk dinikmati semua tamu Anda saat mereka masuk ke upacara atau resepsi Anda. Ini hanya kabar baik bagi pengantin wanita yang tidak ingin menyimpan karangan bunga mereka. Jika Anda menggunakan bunga segar, mereka tidak akan tahan lama sehingga Anda tidak akan bisa menyimpan karangan bunga Anda, kecuali Anda mengawetkannya yang bisa sangat mahal.

Jika Anda adalah seorang pengantin wanita yang hemat anggaran dan ingin tetap di bawah anggaran Anda dan tidak keberatan dengan beberapa langkah tambahan maka ada pilihan lain untuk Anda! Beli bunga Anda dalam jumlah besar. Ini adalah cara untuk menghemat banyak uang, namun ingatlah saat bunga Anda tiba; mereka hanya baik untuk sekitar 48-56 jam, jika didinginkan dengan benar. Agar dapat didinginkan dengan baik, bunga segar tidak boleh berada di lemari es yang sama dengan makanan terutama buah dan tidak dapat menyentuh sisi dinding lemari es, jadi Anda harus menutupinya. Anda bisa menggunakan kantong sampah untuk menutupi kelopaknya. Anda ingin menutupinya dengan sesuatu yang sangat ringan sehingga mereka masih bisa bernafas, tetapi itu juga akan memberikan perlindungan yang cukup sehingga mekarnya tidak bersentuhan langsung dengan dinding. Dan jangan lupakan mereka di dalam air. Mereka harus disimpan di air tawar dengan makanan bunga. Meskipun ini mungkin terdengar menyakitkan untuk ditangani, sebenarnya tidak seburuk kedengarannya. Saat Anda memesan dalam jumlah besar, mereka menyediakan makanan bunga. Yang Anda butuhkan hanyalah vas yang cukup atau ember berukuran bagus untuk menampung semua bunga, belum lagi satu atau dua lemari es yang bersih. Bagi Anda yang ingin menyimpan buket bunga segar Anda, ada caranya. Pengawetan bunga segar menjadi sangat populer, namun harganya mahal, tetapi dari ulasan yang saya baca, sangat berharga. Bacalah dengan mencari di Internet, cari tentang Pelestarian Bunga.

Bunga Sutra:

Dimulai dengan kabar baik kita lagi, bunga sutra kurang dirawat. Perawatan yang lebih sedikit merupakan keuntungan luar biasa bagi pengantin santai yang tidak benar-benar harus memiliki bunga asli. Juga bagi mereka yang tidak ingin repot, bagi mereka yang alergi terhadap bunga segar atau mereka yang ingin menyimpan buket bunga tanpa membayar biaya pengawetan yang mahal. Kelebihan lain yang luar biasa untuk pengantin dan pengiring pengantin yang alergi terhadap bunga segar, bunga sutra tidak memiliki aroma sama sekali yang berarti tidak ada yang harus berurusan dengan mata merah, gatal-gatal, atau reaksi alergi yang mungkin terjadi. Beberapa toko bunga memang menangani bunga sutra, dan sutra lebih mudah dikerjakan, sebagian besar waktu. Bicaralah dengan toko bunga Anda dan dapatkan saran yang dia sukai, lihat gambar sampelnya karena itu akan memberikan contoh bagus tentang apa yang mampu dia lakukan untuk Anda dan juga membantu Anda mendapatkan ide yang lebih baik tentang gayanya sehingga kami dapat menghindari apa pun. mengejutkan hari pernikahan..

Baca Juga : Bagi Pria Yang Hendak Membeli Bunga Valentine! Pertimbangkan Hal Ini

Di sisi bawah, bunga sutra tidak memotret sebagus segar, tetapi mereka mendekati jika Anda menggunakan bunga sutra kelas atas. Jika Anda memilih untuk pergi dengan bunga sutra, bantulah diri Anda sendiri dan beli bunga sutra kelas atas dan kemudian kumpulkan karangan bunga sendiri. Ini tidak sulit sama sekali dan pada akhirnya akan menghemat uang. Ini juga merupakan cara yang menyenangkan untuk mengumpulkan pengiring pengantin dan anggota keluarga wanita untuk beberapa "waktu gadis". Menyatukan bunga jauh lebih menyenangkan bersama teman yang baik. Dengan beberapa teman untuk membantu Anda akan menyelesaikan pengaturan dalam waktu singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *