Memaham Arti dan Makna Dari Setiap Warna Bunga Anyelir
Anyelir sangat populer di seluruh dunia karena dapat bertahan lama setelah dipotong dan tersedia dalam berbagai jenis warna. Bunga Anyelir dianggap sebagai "bunga-bunga Tuhan"

Toko Bunga Tangerang - Anyelir sangat populer di seluruh dunia karena dapat bertahan lama setelah dipotong dan tersedia dalam berbagai jenis warna. Bunga Anyelir dianggap sebagai "bunga-bunga Tuhan" karena nama ilmiahnya diambil dari dua kata Yunani, yang berarti 'bunga' dan 'Tuhan'. Bunga Anyelir bisa anda berikan di berbagai kesempatan seperti ulang tahun, hari jadi, Hari Valentine dan hari ibu.

Secara umum, anyelir menandakan perasaan seperti cinta dan pesona. Namun seperti mawar, anyelir hadir dalam warna pelangi, yang setiap jenis warnanya memiliki arti dan makna yang berbeda-beda. Dengan demikian, pengirim harus meneliti arti dari berbagai warna bunga ini sebelum memilih pengaturan yang sesuai. Ini akan membantu membuat karangan bunga atau pengaturan yang diberikan, lebih bermakna. Arti berbagai warna anyelir disebutkan di bawah ini.

  1. Warna Merah

Anyelir merah memaknakan cinta dan kekaguman. Dengan demikian, mereka biasanya dipertukarkan diberikan kepada sang kekasih. Namun, corak yang berbeda memiliki arti yang sedikit berbeda. Anyelir merah muda melambangkan kekaguman, sedangkan anyelir merah tua atau gelap melambangkan cinta dan kasih sayang yang mendalam. Mereka bisa diberikan pada Hari Valentine atau saat seseorang ingin mengungkapkan cinta.

2. Warna Merah Muda

Anyelir merah muda adalah yang paling penting dan populer dari semua anyelir. Anyelir merah muda melambangkan cinta abadi seorang ibu untuk anaknya dan telah dikaitkan dengan cinta seorang wanita selama bertahun-tahun. Diyakini bahwa mereka pertama kali mekar ketika Perawan Maria menangisi Yesus saat dia memikul salib penyalibannya. Karena itu, cocok untuk hari ibu.

3. Warna Ungu

Anyelir ungu melambangkan ketidakteraturan, ketidakpastian, perubahan, dan tidak dapat diandalkan. Mereka sering diberikan pada saat perubahan signifikan karena simbolisme mereka.

4. Warna Kuning

Anyelir kuning mewakili kekecewaan dan penolakan pada seseorang. Arti ini sangat berbeda dengan arti bunga kuning lainnya. Itu bisa diberikan kepada seseorang, yang mengecewakan pengirimnya. Mereka sering tidak digunakan dengan warna lain dalam karangan bunga.

5. Warna putih

Anyelir putih melambangkan cinta murni dan keberuntungan. Mereka bisa diberikan saat seseorang lulus atau saat seseorang akan pergi. Warna anyelir ini juga bisa dipertukarkan antara kekasih, saudara, dan teman.

6. Warna hijau

Anyelir hijau tidak alami. Mereka diwarnai setiap tahun pada libur Nasional dan diberikan bersama dengan anyelir putih. Mereka juga digunakan sebagai boutonnieres pada liburan ini.

7. Anyelir dengan warna yang Bergaris

Anyelir bergaris berarti penyesalan dan penolakan. Dengan demikian, mereka dapat diberikan sebagai bunga simpati ketika seseorang telah meninggal atau untuk menyampaikan penolakan suatu tawaran kepada seseorang.

Bunga Anyelir bisa anda beikan kepada orang-orang yang anda cintai sebagai hadiah atau untuk menujukan rasa kasih sayang anda, adapun bunga anyelir yang mmemiliki makna simpati yang bisa anda berikan di upacara pemakaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *