Cara Menemukan Bunga Valentine Murah
Bunga Hari Valentine tidak selalu mudah ditemukan menjelang liburan Februari, tetapi bagi banyak orang yang memiliki anggaran terbatas tahun ini, menemukan cara paling murah untuk mengatakan, "Aku mencintaimu" mungkin berarti perbedaan antara menjadi kesenangan Valentine atau Valentine dud. Namun, siapa pun yang pernah membeli bunga sentimental pasti tahu bahwa harga bunga cenderung naik sekitar Hari […]

Bunga Hari Valentine tidak selalu mudah ditemukan menjelang liburan Februari, tetapi bagi banyak orang yang memiliki anggaran terbatas tahun ini, menemukan cara paling murah untuk mengatakan, "Aku mencintaimu" mungkin berarti perbedaan antara menjadi kesenangan Valentine atau Valentine dud. Namun, siapa pun yang pernah membeli bunga sentimental pasti tahu bahwa harga bunga cenderung naik sekitar Hari Valentine dan Hari Ibu. Meskipun anggaran Anda tidak terlalu memaafkan bulan Februari ini, ada cara untuk mengurangi pukulan liburan. Berikut enam tips mencari bunga Hari Valentine yang murah tahun ini.

Tawaran. Menemukan bunga Hari Valentine yang murah mungkin semudah berbelanja beberapa toko bunga yang berbeda dan pengiriman bunga spesial online dan menemukan penawaran yang tepat. Pastikan untuk membaca cetakan kecil untuk mengetahui apakah ada batasan pengiriman atau tanggal pengecualian. Carilah toko bunga yang sudah ada sejak lama, menawarkan beberapa bentuk jaminan, dan tampaknya memiliki pilihan yang bagus.+

Cari kupon atau diskon. Saat melakukan pembelian secara online, banyak perusahaan, termasuk yang mungkin menawarkan bunga Hari Valentine yang murah, memiliki kode kupon yang tersedia untuk menerima diskon produk dan layanan. Kode kupon ini dapat memberikan dorongan substansial pada anggaran Hari Valentine Anda tanpa mengorbankan kualitas. Pastikan untuk membaca aturan kode kupon, tanggal kedaluwarsa, dan persyaratan penggunaan kupon.

Gunakan sistem pertemanan. Beberapa toko bunga memiliki penawaran untuk karangan bunga berukuran lebih besar. Jika Anda mencari bunga Hari Valentine yang murah tetapi tidak dapat menemukan ukuran yang sama dengan kualitas yang diharapkan kekasih Anda, pertimbangkan untuk membeli selusin atau dua mawar dengan seorang teman dan bagi biaya dan bunga satu sama lain.

Cobalah tanaman. Jika bunga Hari Valentine yang murah tidak dapat ditemukan, pertimbangkan untuk mengirim tanaman sebagai gantinya. Tanaman bisa dihias dengan busur atau petik plastik berbentuk hati seperti yang dibuat untuk hiasan kue. Tanaman yang kurang diminati biasanya lebih murah di sekitar Hari Valentine daripada karangan bunga. Cobalah tanaman ivy, simbol persahabatan dan kasih sayang tradisional.

Kirim sutra. Bunga sutra adalah bunga Valentine murah yang tahan lama. Buket sutra juga jauh lebih cocok untuk kekasih dengan alergi atau keengganan untuk memotong bunga. Bunga tiruan bertahan selamanya, dapat digunakan kembali untuk keperluan dekoratif lainnya, dan dapat ditambahkan ke karangan bunga dan pengaturan lain nanti.

Beli Yang Tidak Terlalu Bagus. Ada banyak pemasok bunga Hari Valentine yang menawarkan bunga cantik yang kurang sempurna. Bunga yang batangnya terlalu pendek, mekar salah, warnanya tidak populer, atau tumbuh berlebih sering ditawarkan oleh diskon gudang bunga Hari Valentine yang murah, kios pinggir jalan, dan situs web khusus. Meskipun kadang-kadang bunga, tetapi tidak selalu membutuhkan sedikit perbaikan sebelum presentasi, diskon seringkali masuk akal dan membantu.

Menemukan bunga Hari Valentine yang murah tidak perlu susah payah. Seringkali, kunci bunga Valentine yang murah adalah dengan menjaga anggaran. Ingat, sentimen di balik hadiah Hari Valentine jauh lebih penting daripada harga yang harus dibayar. Lagipula, liburan itu untuk mengenali suatu hubungan, sesuatu yang seharusnya ada setiap hari, bukan hanya Hari Valentine

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *